Repair Win 7 Kado Pernikahan Tabahkan aku Kabhialvida na kehna Kepiting Pedas Anxietas Dawai Asmara XP Repair SFilm Veer Zaara

Selasa, 13 Maret 2012

Fakta Menarik Tentang Wanita Yang haus Seks




Jika Anda tipe yang suka pada petualangan seks, tentu perempuan bertipe ganas seks inilah yang menajdi incaran Anda. Perempuan ganas seks dapat memberikan semua keinginan dan fantasi lelaki. Meski setiap perempuan pada dasarnya sama dan dapat memenuhi keinginan laki-laki, tetapi kadar kualitas, tingkat keganasan, kenakalan ataupun keliaran perempuan berbeda-beda.

Perempuan yang lemah lembut dan cendrung alim soal seks, tentu tidak sehebat servis yang diberikan oleh perempuan yang bertipe ganas dan maniak seks. bagi lelaki yang suka berfantasi dan cendrung hiperseks, biasanya mendambakan tipe yang "liar" dalam seks.Silahkan perhatikan ciri khas perempuan ganas seks berikut ini :

1. GAIRAH SEKSNYA SANGAT TINGGI

Perempuan jenis ini mempu mengobarkan api asmaranya sendiri tanpa lama-lama menuggu dirangsang lelaki. Gairahnya pun sangat tinggi sekali. Survei menunjukkan perempuan jenis ini mampu berfantasiyang mengundang gairah. Misalkan, mengandaikan dirinyatelanjang atau sen=tengah telanjang di tempat umum atau dimana saja, sehingga mata lelaki menjadi sangat penasaran.

2. TUBUHKU KENIKMATANKU

Slogan ini merupakan bentuk keyakinan diri yang besar pada perempuan bertipe ini. Dia memandang dirinya sebagai sumber kenikmatan. Bila mana lelaki tidak atau kurang mampu memuaskan, ia akan membimbing menunjukan tempat-tempat yang ahrus dirangsang dan dioptimalkan. Misalnya menunjukan tempat G-spot. Bahkan ia suka mengambil inisiatif.

3. I'M THE SEX GODDESS

Dalam banaknya seorang perempuan bertiupe ganas ketika berhubungan intim, pasti mengakui bahwa dirinya adalah seorang Dewi Seks. Tidak ada yang tidak disukainya dalam berhubungan seks.

Dia suka strip atau tarian erotis di depan lelaki sebelum berhubungan intim. Ia mau melakukan apasaja demi kepuasan bersama. Terkadang ia mengelabui sesuatu yang pada akhirnya ingin berhubungan initim dengan laki-laki. Ia suka pura-pura meminta sesuatu tetapi tersirat ajakan intim.

4. DESAHNYA SANGAT SEKSI

Lewat erangan, jeritan bahkan teriakan seorang perempuan, biasanya lelaki ketika bercinta dapat terpacu untuk semakin maksimalkan upayanya. Perempuan ini bisanya sangan bebas untuk mengekpresikan kenikmatan yang dirasainya.

Biasanya suka menjerit atau teriak ketiaka dirangsang, iapun tidak segan-segan mendesah sambil minta dicium organnya. Misal, payudara, kaki,leher,telinga, dll ekspresi erotis banyak diungkapkan oelh tipe ini.

5. BERIORENTASI PADA PROSES BUKAN HASIL

Biasanya tipe ini tidak berorientasi pada orgasme, tetapi pada proses menuju Orgasme. Karena bagi perempuan bertipe ini, Orgasme, sangat mudah diraih. Perempuan yang berupaya semaksimal mungkin mencapai titik klimaks, tidak menganggap Orgasme sebagai Bonus.

Ia beranggapan rangkaian menuju Orgasme penuh dengan kenikmatan dan keasyikan. Ogasme atau tidak sebenarnya tergantung pada keyakinan sediri. Dengan bernggapan dan yakin akan orgasme, maka apa pun rangkaian hubungan intim akan membuahkan orgasme.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes