Repair Win 7 Kado Pernikahan Tabahkan aku Kabhialvida na kehna Kepiting Pedas Anxietas Dawai Asmara XP Repair SFilm Veer Zaara

Rabu, 11 Januari 2012

Akibat Bercinta disembarang Tempat


Akibat bercinta di sembarang tempat

Jalan kemana nih lex?” tanya Bunga kepada Alex kekasihnya
“Udah jalan aja dulu nanti juga ketemu ayo…”
Segera Alex menyalakan mesin motor bututnya tak lama kemudian kedua sejoli itupun telah melaju.
Malam itu Alex sengaja datang menjemput Bunga kekasihnya untuk malam mingguan dan seperti biasa Bunga tampil cantik menawan walaupun tanpa riasan make up sama sekali. Tampil dengan kaos ketat yang dengan jelas mengexpose keindahan sepasang payudaranya yang berukuran 34c dipadu rok mini yang tak mampu menutupi secara sempurna paha putih yang selembut salju, semakin menambah kesexian gadis itu. Kecantikan Bunga memang luar biasa. Sungguh beruntung bagi Alex yang wajah dan isi kantongnya yang pas-pasan bisa memacari Bunga.
“Wah kayanya udah mau hujan nih” ujar Bunga.
Angin malam ini memang terasa lebih kencang berhembusnya memainkan rambut hitam Bunga yang terurai lepas. Langitpun nampak hitam kelam tak nampak cahaya bulan atau bintang sama sekali.
“Yah…. sudah telat nih kayanya batal deh acara nontonnya.”
Alex nampak kecewa ketika melintas didepan bioskop kesayangannya.
“Uda gak papa cari angin saja lagipula aku juga lagi tidak mood nonton.” Bunga mencoba menghibur kekecewaan kekasihnya itu.
“OK deh kalo gitu gimana kalo ke pantai saja sambil nonton.”Alex sambil tersenyum penuh arti.
“Emang nonton apaan? Lu yakin…? Kayanya sih udah mau hujan lho.” Bunga tak habis pikir emangnya mau nonton apaan di pantai sepi itu.
“Nonton mobil goyang donk.” sahut Alex sekenanya.
“Ih dasar ngeres aja otak lo itu.”
Dicubitnya pinggang Alex dengan gemas oleh Bunga. Diam-diam gadis itupun turut penasaran juga menurut cerita teman-temannya, konon katanya pantai dekat pinggir kota kecil tempat mereka tinggal, seringkali dijadikan ajang tempat mesum yang cukup berani.
Awalnya kedua insan ini sama sekali tidak punya rencana khusus. Seperti kebanyakan pasangan muda lain yang sedang cari angin menghabiskan waktu malam minggu mereka, akhirnya perjalanan mereka terhenti di sebuah pantai satu-satunya kawasan wisata di kota kecil ini. Pantai ini sebenarnya tidak terlalu bagus pemandangannya pantainya juga agak kotor banyak sampah-sampah yang hanyut terbawa ombak cuma karena letaknya jauh dari kawasan pemukiman dan gelap, membuat kawasan ini menjadi salah satu tempat favorit yang strategis bagi para pasangan muda yang asyik memadu kasih. Terutama dimalam hari.
“Yah…. nampaknya gagal juga deh nonton mobil goyangnya sepi banget disini pulang aja yuk.”
Bunga dan Alex sebenarnya hanya iseng belaka mereka ingin menyaksikan aksi nekat para pasangan cabul tersebut. Tapi rupanya malam itu suasana sangat sepi akhirnya mereka berputar-putar saja dan lalu memutuskan untuk pulang.
“E’ eeh lihat tuh ada mobil mojok disana.”
Tanpa sengaja ditengah kegelapan, mata Alex yang jeli menangkap ada sebuah mobil yang terparkir agak tersembunyi di balik kegelapan. Dan benar saja mobil tersebut nampak bergoyang-goyang cukup keras. Bunga dan Alex lalu memutuskan untuk mojok. Berdua mereka mengambil jarak yang cukup sambil cekikikan mengamati aksi mobil goyang tersebut.
“Sayang…. kamu nampak makin cantik deh malam ini.”
Alex mulai melancarkan rayuan gombalnya. Nafsu birahi pemuda ini, lambat laun mulai terbakar. Rupanya pemandangan mobil goyang yang berada di sudut pantai dekat pohon tua yang cukup rindang dan gelap itu menginspirasi Alex untuk ikut mencoba sensasi bercinta di alam terbuka dengan kekasihnya. Apalagi saat itu keadaan sepi karena dari cuaca nampaknya akan segera turun hujan deras.
“Jangan ah lu udah gila ya.!!”
Bunga segera menepis tangan Alex yang tanpa permisi langsung meremas dadanya. Bunga benar-benar tidak menyangka Alex akan sejahil itu.
“Ayo donk say lu lihat sendiri mereka aja berani begituan.” celetuk Alex sambil menyelipkan ibu jarinya diantara jari telunjuk dan jari manisnya kode tanda orang lagi bersetubuh.
Alex terus berusaha membujuk Bunga kekasihnya.
“Dasar gila ogah ah…!!”
Untuk Selanjutnya Silahkan DOWNLOAD DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes