Repair Win 7 Kado Pernikahan Tabahkan aku Kabhialvida na kehna Kepiting Pedas Anxietas Dawai Asmara XP Repair SFilm Veer Zaara

Selasa, 13 Maret 2012

FANAA

FILM FANAA

Pilihan untuk memilih antara benar atau salah adalah sederhana, tetapi apa yang mendefinisikan kehidupan seseorang adalah keputusan antara lebih dari dua barang atau dua yang lebih kecil dari kejahatan. Ini adalah saran yang Zooni Ali Beg menerima dari ayahnya, seperti ia adalah untuk menjelajah ke dunia sendiri untuk pertama kalinya.

Kecil dia tahu bahwa kata-kata yang sangat akan membentuk hidupnya. Zooni, gadis Kashmir buta, bertemu Rehan Qadri, seorang pemandu wisata lokal dan tidak bisa diperbaiki menggoda, yang pergi dari kota ke kota menjelajahi arsitektur mereka dan juga perempuan mereka. Teman-temannya memperingatkan dia melawan Romeo-baik untuk apa-apa-pinggir jalan, tetapi dia memilih untuk mengabaikannya. Dia tidak satu harus dilindungi.

Sekarang waktunya menemukan kehidupan, dan cinta. Apakah ini benar-benar pilihan yang tepat? Rehan yang terpesona oleh Zooni. Dia benar-benar ingin dia melihat kehidupan seperti yang seharusnya dilihat, dalam berbagai warna dan sebagai dia berjanji dia, waktu yang dihabiskan dengan dia akan menjadi yang paling berharga di sepanjang hidupnya.

[IMDb rating : 6.8/10]

[Awards : 5 wins & 2 nominations]

[Production Co : - ]

[IMDb link : http://www.imdb.com/title



/tt0439662]




[Quality : DVDRip]

[File Size : 700 MB]

[Format : Avi]



Download Single File

Download English Subtitle

Download Indonesian Subtitle (Not available)

Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002

Pencarian Populer:

Sinopsis FILM FANAA ini dipersembahkan oleh iwandevan.blogspot.com Sumber Link Downloadfilem.com.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes