Repair Win 7 Kado Pernikahan Tabahkan aku Kabhialvida na kehna Kepiting Pedas Anxietas Dawai Asmara XP Repair SFilm Veer Zaara

Rabu, 07 Maret 2012

Bahan Makanan Berkhasiat Afrodisiak

Sejak ribuan tahun lalu, manusia sudah mempercayai afrodisiak sebagai resep alami untuk meningkatkan gairah seksual. Ada banyak bahan kanan yang dipercaya memiliki efek sebagai penambah daya stamina:

1. KERANG

Hewan yang satu ini kaya mineral zinc yang mampu meningkatkan produksi hormon testosterone. Zinc berperan peenting sebagai neurotransmitter atau penghantar pesan pada sistem implus syaraf, sehingga rangsangan di area sensitif akan lebih cepat direspon otak.

2. COKELAT

Mengandung banyak zat PEA (phenylethylamine) yang melepaskan dopamine dan Norepinephrine sehingga merangsang otak untuk memproduksi endorphins, yaitu zat yang membuat otak lepas dari segala ketegangan.

3. M A D U

Tak hanya berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan, kenyataannnya madu juga punya efek afrodisiak, madu murnibanyak mengandung baron, yaitu mineral yang membantu tubuh memproduksi hormon estrogen pada perempuan dan testosteron pada kaum pria.

4. JAHE

Dapat menstimulasi sistem peredaran darah. menambah sedikit jahe dalam masakan maupun kue akan semakin membangkitkan dorongan seksual.

5. SEMANGKA

Mengandung Phytonutrient citrulline yang mampu meningkatkan kada oksida nitrit di dalam tubuh untuk meningkatkan sirkulasi darah.

6. ASPARAGUS & ALPUKAT

Banyak mengandung Vitamin E, Potasium, serta fosfor yang berkhasiat untuk meningkatkan energi. Keduanya dapat meningkatkan libidpo pria ,aupun wanita.

7. SELEDRI 

Dapat meningkatkan androsteron, sebuah hormon yang dikeluarkan lewat keringat, yang bermanfaat untuk mengundang gairah bercinta. Khasiatnya makin terasa bila dinikmati mentah, bisa juga dijadikan jus dikombinasikan denga buah lain.

8. ALMOND

Disebut juga sebagai lambang fertilitas. Aroma Almond dipercaya bisa meningkatkan gairah seksual wanita. Almond kaya akan Votamin E, Magnesium serta serat.

9. DAUN BASIL 

Daun Basil punya aroma yang fantastik efek afrodisiak. Yaitu meningkatkan gairah seksual dan meningkatkan kesuburan.

10. RESPBERRY, STRAWBEERY & POMEGRANATE

Buah dengan warna cerah dan atraktif ini memiliki efek sensual. Mencampurlkan ketiga buah ini dalam makanan/minumaman bisa membangkitkan gairah seksual dan perasaan romantis. 

Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes